HALAMAN

Kebijakan Dispensasi


Dispensasi adalah pengajuan penundaan pelunasan Spp Variabel dan Dana Pengembangan yang diberikan kepada mahasiswa Univ. AMIKOM Yogyakarta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pengajuan submit disini : https://bit.ly/DispensasiOnline

 

DISPENSASI SPP TETAP & TUNGGAKAN

Pembayaran Perkuliahan Semester Genap 2021/2022 mulai 14 - 25 Februari 2022

Dispensasi Semester Genap 2021/2022 dibuka mulai tgl 20 Februari 2022

Syarat dispensasi :

1.  Mahasiswa aktif Universitas Amikom Yogyakarta

2.  Sudah lunas pembayaran SPP Tetap semester berjalan atau jika belum lunas (Mulai 07 Maret 2022) bisa mengajukan Dispensasi SPP tetap dengan minimal pembayaran Rp. 500.000

3. Melakukan pembayaran sebagian dari tagihan semester berjalan/tunggakan yang dimiliki

4.  Bukti bayar yang diupload adalah bukti pembayaran no 2 dan 3, (genap 2021/2022)

5.  Masukkan alamat email dan no HP dengan benar untuk pengiriman surat dispensasi dan konfirmasi

6.  Kartu Keluarga/C1

7.  Foto KTP Orang Tua/wali

 

DISPENSASI SPP VARIABEL

Dispensasi SPP VARIABEL Semester Genap 2021/2022 dibuka s.d tgl 22 April 2022

1.  Mahasiswa aktif Universitas Amikom Yogyakarta

2.  Melakukan pembayaran minimal 50% dari tagihan SPP Variabel Sem. Genap 2021/2022

3.  Bukti bayar yang diupload adalah bukti pembayaran no 2

4.  Masukkan alamat email dan no HP dengan benar untuk pengiriman surat dispensasi dan konfirmasi

5.  Kartu Keluarga/C1

6.  Foto KTP Orang Tua/wali